BERITA

RATU ADIL GELAR HALAL BIHALAL

11063780_1120031754688892_2306539580464227025_o(1)~1

Ratuadil.or.id – Organisasi Masyarakat ( Ormas )RATU ADIL ( Rakyat Tuntut Amanah Keadilan ) mengelar acara Halal Bihalal bersama Petani, Tenaga Honorer, Anak Jalanan, Para Medis dan Penggiat Anti Korupsi Minggu ( 2/8 ). Acara yang bertema “ HALAL BIHALAL DAN KONSOLIDASI KELUARGA BESAR RATU ADIL “ didatangngi ratusan warga yang telah menjadi bagian dari ormas tersebut.
Tepat pukul 09.00 wib Aula kampung rakyat Jl. Mendut no 49 bendogerid kota blitar sudah di penuhi oleh para peserta yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini, mulai dari balita, anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang tua.
Acara ini digagas sebagai bentuk memperkuat organisasi dan sebagai media silaturahmi antar anggota yang belum sempat bertemu pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H beberapa hari yang lalu. Dan tak lupa juga diberian kesempatan untuk seluruh organ untuk memberikan sambutan kepada para peserta yang hadir.
Dalam acara ini di akhiri oleh orasi Mohammad Trianto selaku ketua umum ormas ratu adil dalam orasinya dia mengatakan kita berkumpul di sini atas kerja keras kita semua tanpa bantuan dari oknum – oknum birokrasi yang korup, tanpa sumbangan dari pemerintah dan saya harapkan petani tetap menggarap tanah yang telah diduduki, para honorer k2 segera mendapatkan gaji, dan para korban PT. DBS segera mendapat pengembalian uang atas penipuan dari bisnis yang berkedok sebagai investasi tersebut